0

Mencari sebuah jawaban

Kegelisahan itu selalu ada. Apakah Aku sanggup melaluinya ? Apakah ini jalan yang benar ?

Ya Allah yang maha mengetahui, Aku berdoa kepadaMu..
Tunjukanlah Aku jalan yang lurus.. Jalan yang diridhoiMu..

Ketika hati ini mulai berdesir, mencari jawaban apa yang ada di dalam hatiku ?
Hati ini selalu berdetak kencang, bergetar hebat ketika Aku bertemu dengannya.
Aku khawatir, Aku bimbang, apa yang akan terjadi selanjutnya..

Ya Allah yang Maha membolak-balikkan hati.

Apa yang terjadi ?

Aku menyukai caranya berbicara,
Aku menyukai caranya bersikap,
Aku menyukai caranya berfikir,
Aku menyukai caranya tersenyum,
Aku menyukai cintanya padaMu,
Aku menyukai kekuatan imannya padaMu.

Ya Allah,
Aku selalu bisa melihat senyumnya,
Aku selalu bisa bertemu dengannya,
Apakah ini takdirMu ?

Tapi Aku tidak tahu apa yang Aku harus lakukan.
Aku hanya bisa diam membisu.

Aku hanya bisa berdoa padaMu, dan bertanya, Apakah ini cinta ?

0 comments:

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top