2

Terimakasihku...

Mungkin Aku telah berubah.
Dan Aku berharap inilah yang terbaik untukku...

Banyak yang bilang kalau sikap itu dipengaruhi oleh lingkungan sekitar, terutama sosial. Aku cukup setuju, karena itu berpengaruh padaku.
Dan Aku mulai mengerti, semua orang mempunyai watak yang berbeda. Aku paham, bahwa Aku harus memandang segala sesuatunya dari sudut pandang yang berbeda.

Sikapku mulai berubah,

yang pertama ! Aku punya keberanian untuk menyapa seseorang yang baru Aku kenal ! wah biasanya ini jarang terjadi, soalnya Aku pemalu dan kaku kalau bertemu dengan orang yang baru Aku kenal.. hehe

yang kedua ! Aku mulai berani untuk berpendapat, Aku sedikit demi sedikit mulai berfikir kritis. Hal ini juga baru saja terjadi akhir-akhir ini, dulu Aku acuh dan merasa 'fine fine saja' dengan segala sesuatu yang terjadi di lingkungan sekitarku. Hmm... cukup bagus kan ? :D

yang ketiga ! Aku mulai suka membaca buku ! Aku punya hasrat membaca, sekarang rasanya membaca buku itu sudah jadi kebutuhanku, :)

yang keempat ! Aku selalu ingin dekat denganNya.. Shalat adalah rasa syukurku padaNya atas segala nikmat dan karunia yang Ia berikan padaku.

Rasa syukurku tidak lepas dari rasa terimakasihku untuk orang-orang yang selalu berada di sekitarku.





Dan terimakasihku yang sebesar-besarnya teruntuk sahabatku, Fitria Rahmawati.. terimakasih atas segala keceriaan dan kehangatan yang kau berikan untukku. Selalu menghiburku, mengerti Aku apa adanya. Terimakasih ...

2 comments:

fee said...

ah jadi terharu saya :D

makasih juga ki , awalnya ak pikir gak bakal dapet shbt dkt dsni ,, soalnya anak kuliahan suka sibuk sndri ,, hmmm

eh alhmdllh trnyt bs dkt ma km yg notabene ngepens berat ma ak ,, hahahahahhah :P

Kiki Agnia Maryam Larasati said...

haa... kalimat terakhirnya kayanya kurang tepat tuh , siapa yang ngepens ?? :P

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top