0

Satu Rindu

“Hujan kau ingatkan aku
Tentang satu rindu”
Aku teringat, saat dia memelukku erat, menghangatkan badanku
memayungiku, tidak rela guyuran air hujan membasahiku
Tubuh mungilku tidak lagi menggigil, Aku merasa hangat.. hangat dalam dekapannya
Aku rindu,

“Dimasa yang lalu
Saat mimpi masih indah bersamamu”

Aku bermimpi, bermimpi indah tentangmu, tentang kita
Kau mengusap kepalaku, mencium keningku
Menyanyikan lagu nina boboku
Aku tidak lagi bermimpi buruk
Aku tertidur pulas disampingmu

“Terbayang satu wajah
Penuh cinta penuh kasih”
 Aku menangis tersedu-sedu
Tidak ada yang mau menemaniku
Yang Aku inginkan hanya Kau, yang akan menyambutku dengan tangan halusmu
Yang akan tersenyum kepadaku, penuh kasih, penuh cinta

“Terbayang satu wajah
Penuh dengan kehangatan
Kau ibu Oh ibu”
Aku merasa hampa, merasa kesepian
Aku rindu padamu, yang akan selalu mengecup pipiku
Aku rindu kehangatan yang akan selalu Kau berikan
Ketika Aku sedih, ketika Aku gundah

“Alloh izinkanlah aku
Bahagiakan dia
Meski dia telah jauh” 
Sekarang Aku tak dapat menggapainya walau Aku telah berulang kali memanggil namanya
Aku rindu, rindu tangan halusnya
Aku rindu, rindu senyumannya
Aku belum memberikannya sebuah pelukan hangat yang selalu ia berikan ketika Aku kedinginan
Aku belum memberikannya senyuman penuh kasih yang selalu ia berikan ketika menyambutku
Apa yang bisa Aku lakukan untuk membahagiakannya?
Aku hanya bisa berdoa padaMu, tolong bahagiakan Dia

“Biarkanlah aku
Berarti untuk dirinya
oh ibu oh ibu kau ibu”
 Apakah Aku sangat berarti untuknya? sehingga Dia menangis untukku disetiap malam, menengadahkan tangan berdoa padaMu
Berdoa, agar Aku selalu bahagia
Berdoa, agar Aku selalu berada dalam dekapannya
Begitu berartikah Aku ? 
Aku yang terkadang mengacuhkanmu, tidak pernah mencium keningmu disetiap malam seperti yang Kau lakukan dulu
Maafkan Aku, Ibu
Kini Aku sadar, Kau pelita hatiku
Kini Aku mengerti, Kasih sayangmu akan selalu ada untukku
Kini Aku mengerti, betapa indahnya Aku memiliki seorang Ibu
Seperti dirimu, Oh Ibuku..

Terbayang satu wajah
Penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah
Penuh dengan kehangatan
Kau ibu

Terbayang satu wajah
Penuh cinta penuh kasih
Terbayang satu wajah
Penuh dengan kehangatan
Kau ibu oh ibu kau ibu
oh ibu oh ibu

Hujan teringatkan aku
Tentang satu rindu
Dimasa yang lalu
Saat mimpi masih indah bersamamu
Kau ibu kau ibu kau ibu
~terinspirasi lagu Satu Rindu - Opick ft Amanda

0 comments:

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top