0

Tapi Kau Tahu


Apa yang sebenarnya Aku inginkan ?
Aku sendiri pun tidak tahu
Tapi Kau tahu
Jika Aku ditanya arah tujuan hidupku
Aku hanya terpaku dalam diam
Tapi Kau tahu
Tak ada yang bisa
Mengerti
Memahami
Diriku
Kecuali Kau
Ketika semua orang menuduhku
Ketika semua orang hanya melihatku sebelah mata
Ketika tidak ada seorang pun yang mau mendengarkan Aku
Ketika tidak ada seorang pun yang mau mengusap air mataku
Kau hanya tersenyum
Kehangatan terpancar dari matamu yang bersinar
Kau mengusap kepalaku
Dan memelukku
Jangan menangis sayang, Aku akan selalu ada untukmu ..
Aku menangis,
Aku bahagia memilikimu,
Aku mencintaimu,
Ayah…

0 comments:

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top