0

Facts in 2010

ada beberapa fakta menarik di tahun 2010 ini (buat saya) hehe :D

Books
yup, saya jadi suka membaca !! perpus di kampus udah jadi daerah jajahan! kalau ada waktu senggang pasti perpus jadi tempat favorit buat baca buku, atau sekedar buka buka buku yang sekiranya menarik. kalo udah pas dihati, langsung dibawa pulang! (maksudnya dipinjem, hehe) ga cuma buku-buku di perpus kampus aja, kalo ada temen yang bawa-bawa buku lewat di depan saya, pasti saya lirik, kalo misalnya bukunya bagus ga lupa dong buat nyarter nunggu giliran buat minjem. hehe. kalo jalan-jalan di mall pasti mampir dulu ke toko bukunya, books shopping (kalo uang mencukupi). kalo dompet sedang tidak bersahabat, ya udah baca ditempat aja deh sambil nandain di ‘books buying list’. :D

Himpunan
cita cita saya sewaktu masuk kuliah itu pengen jadi aktivis kampus, penasaran kaya apa sih aktivis kampus itu ? alhamdulillah semuanya kejawab. saya masuk himpunan mahasiswa teknik komputer (himatek). dari sini jalan saya terbuka lebar : punya temen banyak, banyak ikut kegiatan, belajar hal baru yang pastinya sangat bermanfaat untuk saya. Yang tadinya selesai kuliah langsung pulang ke rumah, sekarang kebanyakan waktu dihabiskan di kampus ! kayanya sebutan ‘kura - kura’ (kuliah rapat kuliah rapat) pas buat saya. . banyak yang bilang, “ngapain sih ikut yang kaya bgini ? rapat terus, cape, kurang tidur !.” tapi ini yang saya inginkan ! yang saya butuhkan ! dan saya senang dengan yang saya lakukan disini !

New Year Eve
untuk pertama kalinya saya ngerayain tahun baru di luar ! hehehe… kasian amat ya. tapi emang adat saya ga terlalu mentingin acara taun baruan. mau dirayain atau engga ga jadi masalah buat saya.. dan ini juga jadi momen taun baru yang paling rame (gara gara macet dan banyak orang-bejibun deh,). tapi kerennya saya bisa ngeliat kembang api yang kaya di film-film .. ituloh fireworks yang bener-bener gede dan berwarna warni ! saking terpukaunya dibukit bintang sambil ngeliatin kembang api dimana mana, saya rekam aja deh videonya ! (alay deh) hha. gapapa…. yang penting saya dapet video indahnya-kerennya-cantiknya kembang api di bukit bintang !. Tapi penasaran juga , berapa orang yah yang nyalain kembang api sebanyak dan segede itu.. hmm…

Puisi & Lirik
nah yang ini lagi suka-sukanya, sekarang saya lagi suka nulis puisi, nulis lirik lagu, sebagian saya tulis pake bahasa inggris hehe.. sekalian juga belajar nulis. tentang apapun… “mau jadi jurnalis emangnya ?” belum sempet berpikir sampe situ, yang saya lakukan hanya masih sekedar hobi baru. Yah.. yang mungkin nantinya jadi keahlian saya (amin !)

IP
indeks prestasi ! alhamdulillah target ip diatas 3.5 di 3 semester ini, dan semoga tetap berlanjut disemester-semester berikutnya. amin… tapi apa salahnya punya mimpi ? ip 3.8 ? saya harus terus belajar dan berjuang, dan pastinya terus berdoa. :). untuk pertama kalinya mata kuliah pemrograman dapet indeks A pas uts! bahagia tapi sempet heran juga.. haha . semuanya harus disyukuri.. alhamdulillah ya Allah .

Cinta
kalo ngobrolin hal ini bikin hati jadi berdebar-debar, senyam-senyum sendiri. hehe… setelah sekian lama di tahun ini doa saya dikabulin sama Allah, bahkan lebih cepat dari dugaan saya.. saya dipertemukan dengan dia, dan Allah memberikan yang terbaik, dan semoga memang dia yang terbaik karena saya juga berharap, dialah yang terbaik untuk saya, selamanya. Amin.. ternyata memang jodoh itu ga kemana-mana, kalau memang sudah jodohnya, pasti dia akan menghampiri, dan kita harus menyambutnya. Menyambutnya dengan penuh cinta, karena dia juga membawa cinta untuk kita. (kenapa saya ngomong bgini ya?) hehe.. yang pasti saya cinta dia karenaNya, dan akan tetap mencintainya karena cintanya kepadaMu. :)

0 comments:

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top