0

printerrrr

Sibukk . hal itu yg ada di minggu inih..
dosennya pada rajin nih..
ngasih tugas setumpuk. uda gitu sukaaa bgt ngadain quiz ngedadak. ckckckckckkk

ibu.. bapa... dosen.
kasihanilah mahasiswa ini.. jadi kurang tidur deh. hehehehe..

oh iya, printer gw rusak !! jadinya kaga bisa ngeprint ! (ya ea lah.)
mana ada tugas yg kudu di print lagi...
huhuuu T.T
hal ini berawal ketika gw mencet tombol turn on nya.
gw tunggu lama bgt ni printer ga nyaala !
oh no !

teman, doakan printer gw cepet sembuh yaa..
jadi gw bisa ngeprint. hehe

knp ga ngeprint di warnet apa dmn..gt ?
hehe.. lagi ngirit duitt. ! lgi kering nih minggu ini. :P
kan kalo di rumah kaga bayar. hhe

0 comments:

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top