5

Gempa Gempa Gempa

kenapa gw nulis jdulnya ampe tiga kali ? soalnya gempa uda 3x terjadi. betul tidak ?
gempa yg kemaren ada di tasik itu, sekitar 5, sekian SR yah? itu pertama kalinya gw ngerasain yg namanya gempa !

lebih menakjubkan lagi gw lagi belajar agama tentang kebesaran Allah waktu gempa itu terjadi.
gmn ga menakjubkan coba ? apa yg sedang direnungi langsung dibuktikkan olehNya.

pertama sih ga terlalu syokk..
tapi alhasil gw jadi trauma dan phobia kalo ada getaran atao suara dentuman gitu,
haha...

setiap mau masuk kelas agama, gw jadi deg degan .. hehe, ngeliat tembok temboknya ada yg retak. dan tiisnya c dosen ngomong , "nah , kmaren kita sdah dibuktikan tentang kebesaran Allah dengan gempa, sampe sampe dosennya ditinggalin". (kita anak kelas semua pada kabur waktu gempa pertama kejadian, ga peduli ama dosen.. hehe.. maap pakkk)

gempa kedua dateng lagi waktu hari senen, seperti biasa .. gw lagi kuliah . cuman kali ini gw ga lagi blajar agama..
tapi temen gw iseng ajah nih ! waktu kmaren lagi belajar pisika , dia menghentakkan kakinya dengan kerass ke lantai. otomatis gw kaget dan syok, hah dasarrr!


yg baru baru ini kejadian , gempa di sumut, padang..
7,6 SR. menghancurkan kota , habisss sudahh..
gw mikir.. manusia itu kecil, ga punya kuasa.. bisa mati kapan aja..
bisa kehilangan apa ajah, termasuk kluarganya.
dan maha kuasa dan besarnya Allah swt.. hanya dengan hitungan menit Dia bisa mengambil segalanya...

yang hanya bisa gw lakukan hanya berdoa , supaya korban gempa tabah akan ujian yg dialaminya.
dan inget, bahwa kita bisa mati kapan aja.
tapi , kita harus meninngal dalam keadaan islam.
tobat sebelum terlambat heeeyyy!!!

5 comments:

fee pengen pintar said...

Smga gak ad gempa lagi ya ki....takut...

eh follow bloQ...hahahaha

Kiki Agnia Maryam Larasati said...

iyaa pit :)
berdoa saja.
secara geograpis sih kita berada dalam lingkaran api yg rawan gempa.
tapi insyaAllah g akan kejadian kalau Allah tidak mengjendakinya. :)
ciee. haha

fee said...

amien>_<

bhsa'a dah tinggi bngeud niyh...hihihihi

Kiki Agnia Maryam Larasati said...

hehehehehe... iya dong, harus berpendidikan. aheuy. :D apa coba ? ahahahaha

fee said...

wkwkwkwkwkw >_<

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top