5

TES OH TES...

Annyeong !!!. haloo kawand".. apa kabar ?
udah seminggu ga posting. heheehehe

kmaren gw cukup sibuk lah . cieeh..

akhir" ini musim ujan . dan sepatu gw juga jadi ikut keujanan. susah nyucinya !! mana kotor lagi.. kecipratan segala jenis bentuk 'kotoran'
hehehehe.

oh ya, kmaren hari minggu yang seharusnya digunakan untuk bersantai seperti kebanyakan orang, itu ga berlaku buat gw.
hari minggu gw malah meres otak buat berpikir dan mengerjakan placement tes Toefl Preparation. gw disuruh ikutan les lagi. ya udah gw ambil TP ajah daripada Conversation. lebih diperlukan TP untuk waktu ini kayanya..
soalnya gw belum niat mau bercakap cakap ama bule di negara paman Sam itu ataupun negeri kincir angin itu. LOOH?? :p

pas lagi tes gw serius bgt, pokonyaaa gw harus bisa loncatin level satu.
alasannya ? malu doong udah kebanyakan les inggris tpi masi level dasar, dan alasan yg kedua yg menurut gw bisa memudahkan ortu : gw ga mau nambah beban biaya les dengan satu level lagi.
tauu kan harga biaya kursus Toefl preparation segimanaaa? hehe :p

dan alhamdullilah, dari semua soal gw isi semua. soalnya berapa ?
100 soal.

pusing ga ?
engga, soalnya ga dibikin pusing. ngebatik aja kalo udah mentok.

kok bisa dikerjain semua ?
soalnya ga ada sistem minus, jadi gw isi ajah semua, bener atou ga gimana nanti. siapa tau dari kegiatan membatik lembar jawaban itu ada yang bener. hehe

hasilnya gimana?
alhamdullilah gw ada di level TP 2. doa gw buat loncat satu level dikabulkan.
jd gw ga nambah beban biaya 1 level lagi.
soalnya ga ada beasiswa sssiih ahk. :(

les nya kapan ?
ntar hari ini dari jam 5 sore ampe jam 7 malem .

berarti jadi murid baru dong di TP2?
iyah ni, deg deg an.

pasti orang" berkesan untuk pertama kalinya bahwa gw itu : Jutek. Cuek. Pendiem

betul tidak teman-teman ? hahahaha

ITU SALAH BESAAARR ! :) 

5 comments:

Mas Hery said...

BETUL, BETUL, BETULLL....

fee said...

hahaha....semangat Qchan....^+^

hmmm,,,kesan prtm lht Qchan mank gt,,,kyk'a jutek,,xixixixix

Kiki Agnia Maryam Larasati said...

edittag : apanya yg betul ? he..

fee : hoh, tuh kan bener. uda bawaan muka kliatan jutek gini yah. haha
daripada q senyum" , ntr disangka orng aneh. hha :p

Mas Hery said...

betul2 jutex kali ya? :)

Kiki Agnia Maryam Larasati said...

ga jugaaa.. kliatannya ajah . :)

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top