0

Al Qur'an



Seperti bulan ramadhan sebelumnya, aku ingin bulan ramadhan ini beda.

apa yang bikin beda ?

yang biasanya jarang baca alqur'an (ga rutin), sekarang setiap habis solat magrib aku sempatkan membaca Al Qur'an..
subhanallah , sungguh indah ..
hati menjadi tenang, tentram.. damai.
Memang benar kalo Al Qur'an itu obat hati ya ... :)

Banyak manfaat yang aku dapatkan dari membaca Al Qur'an. Pengetahuan dan wawasan ku bertambah seiring ayat demi ayat yang aku baca, kisah demi kisah dalam al Qur'an yang aku telaah.. kisah perang badr, kisah perang uhud, orang orang yahudi, keutamaan orang islam, dll.

Ada penyesalan dalam hati, kenapa aku ga bisa rutin baca al Qur'an selain di bulan ramadhan..
Ini harus jadi target setelah ramadhan, Bismillah, pokonya aku harus bisa baca Al Qur'an minimal sehari 1 juz. . Amin....

Dan semoga Aku, Kita semua dipertemukan lagi dengan ramadhan tahun depan. amin.....

Scuba Site

0 comments:

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top