0

Jadwal Padat Perayap !

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bukannya sok sibuk nih, tapi emang minggu ini jadwal padet banget.
coba bayangin kuliah full seminggu ! dan kebanyakan kuliah pagi. zzz

Ditambah lagi harus menunaikan tanggung jawab di himpunan.
pulang kuliah, istirahat sebentar, langsung ke kampus lagi buat rapat masalah program kerja,
masih ada lagi, rapat buat mengurus ospek kampus sama ospek jurusan.
lanjut lagi, kerjain tugas kuliah yang menanti.
ckckck.. udah kaya mesin aja nih
hmmm.... badan emang pegel pegel dan sempet ngedrop.
tapi anehnya Aku suka semua itu, daripada nganggur ga ada kerjaan. hehe

Dipikir-pikir, kayanya pulang ke rumah cuma buat makan, ngerjain tugas, sama tidur.
pekerjaan rumah yang numpuk jadi terbengkalai, sampe sampe mamah ngomel gara-gara setrikaan yang harus Aku kerjain ga selesei selesei.
maaf yah mah, tapi mau gimana lagi... ntar kalau ada waktu nyantai pasti Aku kerjain ! :D
bete juga sih , gara gara setrikaan ga beres beres, Kalau nyari baju susah, lemarinya kosong.

Aku mulai aktif di kampus, ga kaya semester 1 kemaren, jadi mahasiswa Kupu-Kupu (kuliah pulang kuliah pulang) hehe
kayanya sekarang jadi kura kura (kuliah rapat kuliah rapat), tapi asik ternyata, punya pengalaman baru, temen baru, wawasan baru. pokonya serba baru yang belum pernah Aku lakuin sebelumnya.

Sekarang harus bisa pinter pinter ngatur jadwal untuk tanggung jawab kuliah, rumah, organisasi, ibadah, dan sahabat.

Semoga hal ini merupakan langkah awal Aku jadi manusia tipe 1 ala dosen Statistika.
"Mahasiswa yang sukses akademik, dan sukses berorganisasi"

tambahan , "Sukses dunia, sukses Akhirat"

Amin Ya Allah Ya Rabbalalamin !!!

0 comments:

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top