Chapter 1 - Bubar Aqaca

Halooo.. teman teman semua. Apa kabar ? semoga baik baik saja yaa. :D
Kemaren tuh rencananya kita mau buka bersama bareng ipa 2, alhasil malah buka bersama orang ini ini lagi + satu orang nyempil yg namanya Ayu. Hahaha :D

Bgini ceritanya…

Chapter 1 : kiki’s home, home sweet home. (ih jijik!, haha)

Seperti liriknya bang saykoji..
“siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online
  Online online, jari dan keyboard beradu, pasang earphone dengar lagu
  Aku online online”

Kebiasaan gw yang sangat sulit untuk dirubah. Hehe.
udah puas online dari pagi sampe pagi lagi.. (maksudnya dari jam 8 ampe jam 11.30 pagi, - 11.30 masih pagi tau!)
Gw baru inget kalo ada orang jangkung yang mau ke rumah jam 12.

Syabila Yashfie Amariezky, sesuai kan ma namanya? Jangkung! (lho?)





jangkung kan ? ya kaaan? –ngotot gara gara iri badan gw ga sejangkung orang ini.

Beberapa menit kemudian setelah gw bertanya Tanya pada diri sendiri gmn caranya orang jangkung ini terlahir jangkung, (ya elaah)
gw nelepon si jangkung.
“ciq, (ga manggil “si jangkung” takutnya ntar dia tersinggung gara gara jangkung)”
“yaa?”
“udah dimana?”
“masih di rumah, hehe”
“jah, gw belum mandi, hehehe”
“iah, nyantai aja, gw juga baru selese mandi.”
“oh , ya sudah. Gw mandi dulu yaa”
“sip”
“dah”
“dadah”
Udah gitu gw mikir, kenapa make curhat segala ya kalo gw blum mandi. Haduh haduh.

Udah selesei mandi dan dandan dengan semangat 45 yang menggelora kaya lagunya derbi romero yg gelora asmara. Tiba tiba semangat itupun hilang seketika hanya dengan gara gara 1 buah sms.
Intinya : bubar ipa 2 dibatalkan! Karna yg ikut pada sdikit dan sudah berkelana untuk mudik

Padahal sudah siap untuk ke medan perang, tapi sayangnya perangnya ga jadi… T.T
Si jangkung akhirnya nyampe rumah, dan tidak terlalu bersedih akan tragedi ini (lebay mode on)
Karna tujuan utamanya ke rumah adalah untuk merampok harta berharga gw : video korea.
Tapi ! gw tidak akan menyerahkannya semudah itu !! tidak ! sekali kali tidak ! (apaa sih..)
Dan gw pun merampok hartanya, terjadilah transaksi indah itu di kamar gw. Dengan senyum mengembang karna telah menjalankan misi masing-masing, kita menonton deh! Ga peduli lagi bubar jadi ato engga, yg penting kalo jadi kta udah siap otw!
2 sms yg membingungkan :
1. Bubar ga jadi.
2. Bubar katanya jadi lho!

Kesimpulan : yang bener yang manaaaa? Hoaalah. Piye to iki?
Mari tarik solusinya : persamaan 1 : bubar ga jadi.
                                 Persamaan 2 : bubar katanya jadi lho.
                                 Solusi : eliminasi kata yang sama
                                 Hasil : ga katanya lho.
                                 Susun ulang : katanya ga lho.
Berati ga jadi bubarnyaa !! hehee.


continue...

1 comments:

pvrmsht said...

ehhhhh kiki! hahahha.. kiki bikin blog baruu akhirnyaa.. hahha

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top