2

Lebaran Hari Kedua

mudik time !!!

hari lebaran kedua ini saatnya kita sekeluarga untuk mudik ke jateng, brebes
persiapan kaya packing udah gw jalani malemnya.

subuh subuh gw dibangunin nyokap, uda gitu mandi.
huaaaaahhh dinginnnnnzzzz ! brrr.
ih, kalo g mudik gw ogah mandi jam sgitu,

barang" yg gw bawa pas mudik buat diperjalanan :
- syal
- kupluk
- sunglasses
- jaket
- dan yg paling penting adalah mp3 player ! :D
gw pake semua tuh barang, hasilnya : gw keliatan kaya tukang ronda! tinggal tambah sarung ama pentungan ajah. haha

berangkatlah skitar jam 6 , wah ternyata bandung maceet ! motor" berseliweran dmn mana.. tapi udah keluar bandung = aman lancar terkendali. aneh.

gw mampir dulu di sumedang. apa tujuannya ?
yap, tujuaan utama ke sumedang adalah untuk membeli tahu sumedang.
gw pilih bonkeng ! mantep tuh rasanyaaa ! haha

5 jamman kurang lebih akhirnya gw sekeluarga sampe ditujuan,
dan terimakasih wahai sodara ..

kita disambut dengan es timun suri yg segeeeerr bgt, tw ajah deh kalo gw kepanasan!

udah gitu makan soto tauco.. hmmm lumayan , tpi gw lebih suka soto ayam bandung ! heheehe


uda sampe brebes, gw sekeluarga memutuskan untuk pergi mancingg !!
wah wah, pertama kali gw mancing nih ! excited .

plung, kail dicemplungin ke balong.
tik tik tikk,, waktu berlalu, dan gw blum dapet ikan satu pun ! huhu
ni ikan kayanya lagi puasa deh, ga mau makan ni umpan. huh
tapi, berkat kesabaran dan perjuangan yg telah gw lakukan.. akhirnya ikan makan umpan gw

yeeaah ! ikannya kepancing !!



my first fish!!!!


dijumlah jumlah gw dapet 4 ikan . haha :D

tadinya gw mauu kepantai sorenya , tpi ga sempet gara gara kelamaan macing

karna ga kesampean poto" sunset di pantai. akhirnya gw poto" sunset di tempat pemancingan, hahaha



sunset


malemnya ! gw makan sama ikan etong etong bakar! wuihhh~~ rasanyaaaa. beuh! mantep bgt ! gw uda serasa kaya wisata kuliner deh pokonya. ditambah tempe mendoan dan sambel kecapp. hmmmmmm yummy pokonya.

uda kenyang makan, gw ke hotel untuk istirahat dan tidur.
mandi malem", ga dingin ! secara aernya jadi anget. mungkin gara gara jateng panas, jdi ni air ikutan panas. :p
tapi gpp... tidur nya bisa enak..

continue.

2 comments:

pvrmsht said...

hey cuy! jalan2 ga ngajk2! ahhahaha

Kiki Agnia Maryam Larasati said...

hahaha... itu kan sekalian mudikk :p
mu ikut gt mudik ? hehe :p

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top