0

Lebaran Hari Pertama

Lebaran Hari Pertama

Haloo haloo. Gimana lebarannya ? dapet THR banyak? Hehe

sebelumnya gw mau mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin yah


Mau cerita nih lebaran kemaren.

setelah solat id dan maaf maafan ama tetangga, dan makan ketupat + opor ayam

kita sekeluarga pergi ke rumah sodara. gathering !


Bgini.. lebaran kemaren gw ngumpul bareng keluarga besar.


Gw pertama kali pergi ke rumah ua gw, menjemput. Ua gw ini orangnya keren lah. Tpi dia paling g bisa dan ga mau naek motor. Suatu saat ua gw terpaksa di bonceng naek motor sama nyokap gw. Apakah yang terjadi ? begini ceritannya.

Ua : “ih, gmn ini naekknya ? kaki dulu yah ? “
Nyokap : “iah lah , kaki dulu sok atuh”
Ua : “ok, bismillah”
Nyokap : “udah siap?”
Ua : “kelaa kela, (sambil benerin posisi duduk dan tangan megang pegangan kenceng bgt)
Nyokap : “udah?”
Ua : “iya udah”
Selama di perjalanan si ua ribut dan riweuh bgt, kaya orang yg naek jetcoaster.
Ua : “ituh ada di mobil trukk dibelakang !!, awass awass!”
Nyokap : “iyaaa da ga akan ditabrak ini..”
Ua : “eta di sisi aya mobil, !”
Nyokap : “ iya biarin ajah ada mobil jugaa”
Nyokap : “naha asa berat gini belok teh”
Pas disidik sdik kaya detektip, ternyata motor jadi berat gara gara ci ua ngikut ngikut badannya pas belok, belok ke kanan , badan c ua ngikut ngikut ke kanan, bgitu sebaliknya.
Nyokap : “beuuh.. diem ajah atuh badannya, g usah ikut” belok..”
Ua : “ohh, gitu ya, bingung badan teh kudu ngikut ato engga,”
Nyokap : “ ya engga atuh! Ntar jatoh !”
Ua : “ oh, iya iya.”
Pas mau turun juga sibuk
Nyokap : “ sok turun dulu”
Ua : “ kumaha ieu turunnya ? kaki mana dulu?”
Nyokap : “yaa, kaki mana ajah… ! sok atuh kiri dulu, trus kanan”
Ua : “bismillah.. (sambil dengan lembutnya menurunkan kakinya.)”
Ua : “ah, urang mah embung naek motor deui!”

Sumpahnya gw ngakak denger ceritannya, kebayang deh kalo gw bonceng c ua. Udah kaya apa ntar dijalan. Kayanya bakal diliatin orang orang, hahaha

Ah iyaa, kali ini gw dapet THR nya ga sebanyak waktu kecil. Tpi nominalnya lebih gede sih, haha :D
Kayanya sistem THR berlaku seperti ini :

udah gede ga dapet jatah THR!


Ah… sbel sebel!

setelah puas menghitung pendapatan THR,
malemnya gw siap siap buat mudik besok...
packing packing !!!

continue..

0 comments:

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top