7

kuliah pagi !! zzzz

pagi pagi bgt , subuh malah ! gw bangun ...
dengan setengah bangun, eh, setengah tidur... (sama ja kali yah ?)

krikk krikk.. masi gelap.
gw mls bgun, tapi skrng ada kul tambahan ! fisika pula.. ahkkkk bt ...!! harusnya kan sekarang libur ! huh !

dengan setengah nyawa masih di alam mimpi.. gw beranjak dari tempat tidur tercinta.
hiks hiks, bye bye bed.... :'(

masih ragu ragu buat mandi, tapi apa daya itu sebuah kewajiban. masa gw kuliah ga mandi ? hiih.

ternyata oh ternyata !! dinginnnzzzzz sekali... brrr.
:(

**** ceritanya udah berangkat kuliah.
**** ceritanya udah nyampe kampus.

06.25.



ga ada orang !! sepiiii . !
ahk, kayanya gw bangun kepagian dan dateng kepagian. huuhu..
tapi tak apalah, ada enaknya,, apa enaknyaa?


gw bisa online tanpa hambatannn !!!! secara gt blum bnyak orang yg ol, jadi bisa lancarrr ! hahahahahahaaa ! :))

bahagiaaa :)

7 comments:

nofalia nurfitriani said...

heei kiki... hehe

pvrmsht said...

kikiii, themes blogger ngambil dimana? aku mw pake yang dari website lain tapi gabis amulu... errrgh

Kiki Agnia Maryam Larasati said...

heiii juga nofaa :)

Kiki Agnia Maryam Larasati said...

itu , dari deluxe templates. tuh , ada linknya dibawah post blog q..paling bawahh

fee said...

geloooo......datang'a dr jam 12 adja ki...mantabhhhhhhhh>_<

Kiki Agnia Maryam Larasati said...

yaaah. jam 12 mah kesiangan atuh . hhehe :D

fee said...

hahahaha.....maksud'a jam 12 mlm...wkwkwkw

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top