0

Ga mau lagi lewat depan perpus It malem malem ! ! hiii~

Bikin trauma nih... horor banget , hihihihi

begini ceritanya saudara saudari ..
hari itu ada jadwal upgrading NSO jam 4 subuh,
karena saya nginep di kosannya pipit.. di daerah sukabirrus, kita bermaksud memotong jalan ke kampus lewat IT.
alasannya karena waktu sudah mepet, dan hampir telat.
hehe

tapi entah kenapa nih perasaan ga enak banget kalo mau lewat IT,
tapi apa daya karena waktu udah mepet. daripada kena pushup pagi pagi...
(masalahnya udah lari lari nih dari kosan juga, masa mau tambah push up lagi ?)
akhirnya dengan berat hati kita memutuskan untuk lewat perpus IT.
perasaan udah sangat ga enak banget... ga biasanya kaya gini..

pelan pelan ...saya sama pipit jalan lewai IT.
deg !
suara anjing menggonggong keras banget.. melolong juga.
horor !

saya pegangan tangan si pipit erat banget , (takut gitu loh)
ah... kayanya bukan apa apa (padahal badan udah gemetaran kaya orang ayan, : sangat lebay)

dari kejauhan saya liat ada 2 ekor mahluk baca : anjing penjaga IT sepertinya.
ya udah saya cuekin aja,
eh ko,, tapi .. 2 mahluk itu ngeliatin kita terus,,
lama lama ngedeketin..

dalam hati ini udah kayanya soak . haha
si pipit bilang : " udah ki jangan diliatin , jalan aja terus.."
saya bilang : "tapi itu ngejar kita deh kayanya... huhu"

saya ngeliat ke belakang mulu,
yang tadinya kita jalan, lama kelamaan lari lari kecil...
dan sang 2 mahluk pun ikutan lari...
ditambah menggonggong...

alhasil merinding deh ni badan ..
gimana kalau tuh mahluk ngegigit ! ntar kena rabiess ! saya belum mau mati! mamaaaaa~~ (berlebihan)

dan kita memutuskan balap lari sama tu 2 mahluk . horor bo.. jarak kita sama tuh mahluk cuma beberapa meter!!~
si pipit lari paling cepet tuh, paling pertama lagi. saya ditinggal dibelakang.
oh kejamnya dirimu nakk.... T.T
setelah berjuang berlari dengan sekuat tenaga, walaupun jatuh bangun , kita sampai di zona aman, udah nyampe daerah kampus tercinta,
sang mahluk pun berhenti mengejar, tapi tetep aja menggonggong! uhk... bikin merinding aja!

hasil dari balap lari sama si guk guk cukup bikin kaki sakit, keringetan , deg degan , jantungan , lemah, lunglai dsb.

ah! akhirnya sampai kampus, tapi kesialan belum berakhir sampe disitu. kita masih tetep telat karena dateng jam 4 lebih 5 menit!
jadi tetep aja dapet pushup 10 kali. telat 5 menit doang...
tapi pelajaran yang saya dapat pada akhirnya :
yang pertama ..
seandainya kita ga dikejar guk guk, pasti telat ke kampusnya lebih dari 5 menit, dan dapet pushup pasti lebih dari 10 kali!
yang kedua ..
jangan pernah mengabaikan firasat , sekecil apapun !!!!

0 comments:

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top