0

H-5

Hari besar sebentar lagi tiba..
apa tuh ? NSO. New Student Orientation.
yang tadinya aku cuma bisa ngeliatin kakak kakak panitia nso taun lalu, terkagum kagum
dan sekarang aku jadi bagian dari kepanitiaan nso tahun ini !
sangat ga kepikiran aku jadi panitia nso. sangat ga kepikiran.

aku pikir jadi panitia NSO itu gampang. ga ribet, ga rumit.
tapi TERNYATA !~
banyak cobaan dan tantangannya men ! hehe *lebay*

pertama kali ikutan rapat, upgrading.
ini acara ngapain sih... ko sering banget, bikin cape aja ! ngabisin waktu buat nyantai.

lama kelamaan aku bisa ngambil hikmah dari semua kegiatan kepanitiaan nso ini.

kenalan sama temen baru, main bareng, olahraga bareng,
belajar bareng, beraktifitas bareng , seru !

aku jadi nyadar kesuksesan kegiatan panitia nso tahun lalu pasti dicapai dengan penuh perjuangan.
sama pengorbanan, kaya kepanitiaan nso yang sekarang.
makasih yah kak.. nso tiga hari udah kalian perjuangkan selama itu.

buat kepanitian yang sekarang , semoga sukses bisa kita capai! amin.

semoga komitmen tetap terjaga, dan amanah terlaksana dengan baik.
amin.

0 comments:

Post a Comment

Leave your comment here..
Thanks for reading, i'll reply your comment as soon as possible. Thank you, enjoy reading !

Regards,
Kiki Agnia

Back to Top